Killing Me Inside

Jumat, 02 November 2012

Full Album Killing Me Inside-One Reason


Download Full Album Killing Me Inside-One Reason

Download Full Album Killing Me Inside-One Reason
Download Full Album Killing Me Inside-One Reason. Killms telah menyelesaikan Project albumnya yang ke-3 pada akhir bulan Mei kemarin. Album “One Reason” dirilis/dipasarkan pada bulan September.
Dari semua album rilisan Killing Me Inside mungkin album ini yang paling nyaman untuk dinikmati. Lepas dari materi yang ada, kualitas sound yang tersaji terbilang apik dan lebih rapi dari yang sebelumnya. LaguMelangkah tepat menjadi pembuka. Sebuah lagu yang bersemangat dengan tempo cepat dan sangat mudah untuk dicerna oleh pendengarnya, bahkan untuk mereka yang baru mendengarkan Killing Me Inside sekalipun.
Kemudian dilanjutkan dengan tiga lagu lainnya seperti Untukmu , Dua Hati dan Jangan Pergi . Tiga lagu cinta dengan balutan pop ini terdengar menjadi kompromi dari musik yang mereka mainkan dengan telinga pendengar yang mungkin menjadi harapan untuk meluaskan pendengar mereka. Begitu juga dengan lagu pop bernuansa lainnya seperti Percaya Padaku dan Menyesal .
Baiknya Killing Me Inside tetap menyeimbangkan dengan sisi liar mereka dengan nomor-nomor “kencang”You Don’t Know My Name , Never Go Back dan For One last Time . Tiga nomor tersebut layaknya membawa pendengar ke dalam kombinasi Killing Me Inside di empat atau lima tahun lalu dengan sentuhan yang lebih modern. Bagi saya album ini benar formula baru yang terjadi antara duo Onad (vokal) dan Josaphat (gitar) yang sudah menemukan pakemnya dengan warna baru hasil sentuhan personil yang terakhir masuk, Rudye (kibordis). Empat dari total lima bintang untuk itu.
Oke langsung saja, ini lagu-lagu benar-benar asik, sebagai single pembuka Killms sedang promo single menyesal. Jumlah Lagu Ada 9.

Langsung Saja klik -> Download Full Album Killing Me Inside-One Reason [33Mb]

Semua Musik Disini Hanya Untuk Review Semata, Belilah CD original agar mendapatkan kualitas musik yang terbaik dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RING Para Musisi, agar para musisi tetap bisa berkarya. Dukung para musisi dengan membeli rekaman asli mereka!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

opo wii.,.,.,.,
Apik wek an khu.,.,,
Kunjungi BLOG SAYA...
dhaniezcommunity.blogspot.com
JANGAN LUPA YHAA

Unknown mengatakan...

okee........

Superman

Nama Kamu

Kata Selamat Datang